Tugas Penjelasan Seni bagi kita.

1. Apa itu Seni.

Apa itu seni, agar dari metode ilmiah memperoleh pemahaman dan hikmah yang lebih baik dari berbagai pengertian dan hal yang telah disepakati saat ini. Padahal, kita terus berusaha mencari tahu tentang seni baik dari sisi internal maupun dari sisi ekstrinsik. Beberapa pertanyaan yang mungkin timbul dari seni antara lain: Haruskah seni selalu baik, Keterampilan harus memiliki kegunaan, Apa hubungan antara sains dan seni, Apakah seni bermanfaat bagi manusia. dll.


2. Apa Hubungannya Seni untuk kita.

seni mempunyai hubungan yang erat untuk kita, karena estetika (keindahan). Namun dengan membagi objek, estetika masuk ke dalam pembahasan manusia. Baru pada abad ke-20 estetika berubah peranannya sebagai keindahan dan berpindah ke bidang ilmu pengetahuan, yang mula-mula mengkhususkan diri pada kajian karya seni.


3. Siapa Pertama Kali Pembuat Seni.

Homo Neanderthalis dianggap sebagai pelukis pertama di dunia. Dalam kesehariannya, manusia prasejarah tidak pernah lepas dari seni. Menurut penemuan arkeologi di Eropa, Afrika dan Asia, manusia purba merupakan seniman dan seniman pertama di dunia. Hal ini juga diperkuat oleh data literatur sejarah dan penelitian budaya kuno.


4. Apa Fungsi Seni Bagi Kita.

seni mempunyai fungsi penunjang hiburan yang biasanya berupa sajian audio, presentasi atau presentasi. Berbagai bentuk seni seperti musik, tari, dan drama memberikan hiburan yang dapat mendatangkan kepuasan dan kebahagiaan bagi yang menikmatinya.


5. Contoh-contoh Karya Seni.

Disini ada 3 contoh Karya Seni yaitu:

- Karya Seni Fotografi.

- Karya Seni Patung.

- Karya Seni Pertunjukan.


Postingan populer dari blog ini

3 Karya Desain Menggunakan Teori Mimesis dan Teori Significant From

Peran Kebudayaan Nasional

Proses Penulisan Karya Tahap 3